Februari 02, 2012

Eksis Dengan Internet

pada zaman sekarang internet di Indonesia ini tidak lagi seperti zaman dahulu yang minim pengguna internet dan hanya orang-orang tertentu sajalah yang memakainya tetapi dengan mudahnya internet zaman sekarang begitu dan juga banyak situs jejaring sosial dan lain-lain, diantara situs jejaring sosial tersebut yaitu  facebook, twitter, koprol, salingsapa, dan lain-lain.
Hal tersebut
memudahkan kita untuk berinteraksi dengan banyak orang diluar sana melalui dunia maya, terdapat banyak sisi positif dan negative yang dapat kita temui pada internet salah satunya pada jejaring sosial yang penggunanya memasuki semua kalangan yang diantanya anak-anak SD yang merasa sepintas hebat memiliki akun facebook ataupun twitter. Seperti yang kita ketahui anak-anak cenderung meniru apa yang mereka dan di facebook semua orang bisa menulis apapun, berbagi foto ataupun video. Alangkah baiknya para orang tua mendampingi anak-anak mereka khususnya yang masih SD agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena dasar inilah saya pun meminimalisir keadaan dengan membuat grup tentang pengetahuan di facebook seperti blog saya ini serta mengajak untuk belajar di forum-forum yang mendidik, tentunya disertai dengan interaksi sosial agar tidak terlihat serius dan menyenangkan upaya inilahyang memuat saya menjadi eksis di internet dan memotivasi saya untuk lebih eksis untuk mencari ilmu di dunia maya atupun di dunia nyata.
tetapi 1 hal yang membuat saya kurang eksis di dalam dunia maya ini yaitu eksis di you*ube



2 komentar

Iwan Sumantri Februari 14, 2012

Mantap tulisannya....sukses buat semuanya!
Slam Kenal Dari One sm

http://iwansmtri.blogspot.com/2012/01/eksis-dengan-internet-untuk.html

Cyber4rt Februari 16, 2012

Nice artikel, slamat mengikuti lomba dan smoga menang ;)
btw, klo berminat Tukaran Backlink Gratis Dengan Cyber4rt Blog

Informasi Kredit Terbaik Di Indonesia
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Posting Komentar

Daftar Isi

Kontak Jodoh Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Wirausaha