Februari 14, 2012

♥ Bos gue KRISTEN ♥ masa dia bilang ISLAM ke' gini....



Jadi ceritanya kemaren bos gue liburan keluarga besar ke Ancol, berhubung do'i juga punya apartment di sekitar sono.

Pas lagi asik-asik ngejagain anak-anaknya maen, (secara keluarga besar, pasti anak-anaknya banyak) dia ngerapihin isi tas gitu gan, mungkin ngebersihin pasir gitu, jadi isi tasnya dikeluarin semua, posisinya di bawah pohon gitu.


Nah pas udah beres-beres mau pindah ketempat lain atau cari makan, sampe udah sekitar 15 menitan, tiba-tiba dia di deketin cowo.

trus si cowo ngomong ke bos gue, "mba itu yang di sana kayaknya dompet mba ya?"

spontan bos gue diajak sama tuh cowo ke tempat dia duduk tadi, dan ternyata ditempat dia duduk tadi udah ada cewe berjilbab yang nunggu duduk disana juga.

Ternyata pas bos gue dateng dia baru nyadar itu memang dompet dia yang isinya lengkap, KTP, Kredit Card, SIM, Uang cash sekitar 4juta, dll



Dan ternyata cewe berjilbab itu adalah istri si cowo yang disuruh jagain dompet itu ama si cowo, dia dan suaminya sama sekali gak berani nyentuh tuh dompet.

Dan bos gue secara terang-terangan ngomong ternyata Orang Islam Itu baik yah, Budi pekertinya, ngak kaya TERORIS yang sering di omongin di TV.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11835826

0 komentar

Posting Komentar

Daftar Isi

Kontak Jodoh Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Wirausaha