Februari 28, 2012

Yuk, Intip Pabrik Coca-Cola Indonesia!

Sebagai bagian dari program terbaru Coca-Cola bertemakan "Romancing the Coca-Cola"s Iconic Contour Bottle". Kemarin (15/2), Coca-Cola Indonesia menggelar kunjungan ke Pabrik Pembotolan Coca-Cola Indonesia di Cibitung untuk media. Hmm... penasaran? Yuk, intip! 



Kedatangan media ke pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia ini disambut oleh Deva Rachman selaku National Corporate Affairs Manager, Coca-Cola Amatil Indonesia dan Andrew Hallatu, Media Relations Manager, Coca-Cola Indonesia.



Di sepanjang dinding juga dipenuhi oleh memorabilia iklan Coca-Cola sepanjang masa yang dikumpulkan oleh para kolektor dari seluruh Indonesia. Wah, keren ya?



Buat yang pengen narcis bisa berpose di bagian belakang pabrik. Disini berdiri 4 buah kaleng Coca-Cola, Fanta, Sprite, dan Diet Coke raksasa.




Nah, disini juga ada berbagai bentuk botol Coca-Cola dari seluruh dunia loh. Mulai dari Indonesia, Jepang, Thailand, Inggris, sampai Arab. Wah, seru ya!




Jingle Coca-Cola yang dimainkan dengan gebukan drum dari duo wanita cantik ini juga menarik perhatian.




Kalau yang satu ini adalah circa botle Coca-Cola pada tahun 1989 versi edisi terbatas. Wah, botol beda dengan botol contour yang banyak dipakai saat ini.




Tampak Amelina Nasution (Marketing Manager Sparkling, Coca-Cola Indonesia), Lia Susetio (Senior IMCC Manager, Coca-Cola Indonesia), Deva Rachman (National Corporate Affairs Manager, Coca-Cola Amatil Indonesia) dan Andrew Hallatu (Media Relations Manager, Coca-Cola Indonesia) berpose bersama seusai meluncurkan program baru bertemakan "Romancing the Coca-Cola's Iconic Contour Bottle".



Para media juga diajak untuk berkeliling pabrik Coca-Cola. Mulai dari proses pencucian hingga mengisian Coca-Cola dilakukan di pabrik ini loh.



Nah, setelah selesai proses produksi maka produk yang sudah jadi bakal dikirim ke berbagai tempat di Indonesia.


0 komentar

Posting Komentar

Daftar Isi

Kontak Jodoh Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Wirausaha