Juni 17, 2011

injil yang bertuliskan arab melayu banjar

ini dia gan salah satu koleksi museum Lambung mangkurat Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

waktu ane jalan-jalan ke museum, eeh mata ane terpaku pada sebuah benda, dari jauh ane mengira2 itu pasti kitab karangan para ulama2 Banjar zaman dulu, dengan rasa penuh gundah gulana dan rasa penasaran yg memuncak, ane deketin aja tu benda, ternyata eh ternyata
bukan kitab ulama Banjar yg ane temuin, ternyata adalah sebuah kitab suci agama non muslim, & yg lebih bikin ane penasaran gan, ternyata bertuliskan Arab melayu gan..
ingin rasanya hati ini mengabadikan dlam sebuah jepretan, tapi apalah daya ane lg kismin gan, ga punya kamera, ya udah karna rasa pnasaran itu ane coba browsing d google, emm hasilnya memuaskan, wlaupun cuma satu aje ni fotox..

ceqindut gan fotox==>
 



0 komentar

Posting Komentar

Daftar Isi

Kontak Jodoh Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Wirausaha